Model Denah dan Tampak Rumah yang Bagus


Untuk anda ketahui bahwa saking banyaknya desain rumah minimalis yang bertebaran membuat masyarakat menjadi kebingungan dalam menentukan desain mana yang sesuai dan cocok bagi diri dan keluarganya, karena gaya ini bisa dengan mudah dikombinasikan dan dikreasikan lebih apik di dalam menentukan ornamen sampai pemakaian warna cat supaya dibuat lebih menawan. Sederhana namun menarik, itulah dasar yang diinginkan dan menjadi pilihan masyarakat saat ini dalam rangka merealisasikan gambar rumah yang menarik sekaligus nyaman.


Rumah minimalis tentunya tidak hanya beragam pada luas dan besarab saja, namun lebih menitikberatkan pada tatanan peletakan rumah yang sangat bervariasi serta pembangunan yang terkenal efisien pada anggaran biaya. Mendesain rumah menggunakan konsep minimalis bukanlah hal mudah, tetapi juga bukan hal sulit asalkan mengerti apa saja yang dibutuhkan. Berikut ini beberapa contoh model desain rumah beserta tatanan denah yang bagus untuk disimak dari Desainer Rumah :


Rumah Simple Sederhana

Rumah Simple Sederhana



Rumah ini memiliki carport berukuran 3x15 dibarengi taman depan minimalis dengan teras mini, didalamnya terdapat ruang tamu berukuran 3x4; 4 kamar tidur terdiri dari 1 kamar tidur utama dengan kamar mandi dalam dan 3 kamar tidur anak dengan 1 kamar mandi luar. Dilengkapi ruang keluarga bersebelahan dengan ruang kerja yang ideal; ruang makan yang menjadi satu kesatuan dengan dapur dan tempat cuci dan taman di area belakang. Desain mengusung tampilan minimalis modern menghadirkan atap pelana yang tampak serasi beserta pemakaian warna yang netral, plus banyak terdapat ventilasi sehingga sirkulasi udara bisa berjalan dengan maksimal.


Rumah Tingkat 2 Lantai

desain rumah tingkat



Terdapat dua kamar tidur di lantai 1 dan 1 kamar tidur di lantai 2. Pasalnya rumah di atas memiliki halaman yang cukup luas dan sangatlah bermanfaat untuk area santai dan untuk taman, beberapa bagian lengkap adalah adanya balkon dan carport di area pojok rumah. Dilanjutkan ruang tamu dan ruang cuci minimalis, ada pula dapur yang terkoneksi dengan ruang makan. Hal yang menarik bisa didapatkan dari tampilan yang sederhana dengan penggunaan elemen kaca menciptakan kesan elegan.


Rumah Bentuk Memanjang

desain rumah memanjang



memiliki panjang 17 meter ke belakang, tidaklah sempit namun telah memenuhi kebutuhan ruang dengan memanfaatkan lahan yang ada. Dengan 4 kamar tidur dengan berbagai fasilitas melengkapi rumah ini termasuk taman yang cukup lebar dan musholla. Tampilan asri didapatkan berkat adanya halaman dan taman rumah yang hijau.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak